Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten

Serang, 9 November 2021

Gubernur Banten, H Wahidin Halim, resmi mengambil sumpah dan melantik pejabat adiministrator (eselon III) dan pengawas (eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten tersebut digelar di Aula Rumah Dinas Gubernur Banten, Selasa (9/11/2021), menghadirkan dua orang perwakilan pegawai yang dilantik dengan penuh khidmat dan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Selain perwakilan pegawai yang dilantik tersebut mengikuti acara pelantikan tersebut melalui teleconference di tempatnya masing-masing untuk mencegah penularan covid-19.

Gubernur Banten berpesan kepada seluruh Pejabat Administrator dan Pengawas yang baru dilantik harus siap bekerja dengan baik dan menunjukan kinerjanya dimanapun ditugaskan. Karena ASN harus siap melaksanakan tugas dimana pun berada. Jangan diartikan lain-lain.

Sebanyak 141 orang pejabat administrator yg terdiri dari 41 pejabat  administrator dan 100 pejabat pengawas dilantik dalam rangka mengisi beberapa jabatan yang kosong karena pensiun, dan untuk mengembangkan karier pegawai.

"Mari bersama membangun Banten untuk mewujudkan Banten yang maju”.



Share :