Informasi Sebaran Covid 19 di ASN Pemprov Banten

Informasi Sebaran Covid 19 di ASN Pemprov Banten

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 yang semakin meluas dan tidak terkecuali menghampiri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten serta untuk memenuhi keterbukaan informasi publik, maka diperlukan pendataan Riwayat Kesehatan ASN yang terdampak Covid-19 sehingga mempermudah pengambilan kebijakan yang tepat dalam rangka pemenuhan hak-hak kepegawaian ASN terdampak.  

 

Berdasarkan hal tersebut, Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi Banten menyediakan informasi jumlah ASN yang terkonfirmasi terpapar Covid-19, yang tengah menjalani isolasi mandiri, yang dirawat, yang meninggal dan yang telah sembuh.

 

Untuk mengakses informasi tersebut dapat mengunjungi laman website bkd.bantenprov.go.id pada menu Info Covid ASN.



Jangan Kendor, tetap terapkan protokol Kesehatan !

Disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan harus tetap menjadi dasar kebiasaan dalam keseharian. Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan sabun harus tetap menjadi kebiasaan dan keniscayaan karena pandemi belum selesai. Kewaspadaan dan kedisiplinan melaksanakan protokol Kesehatan menjadi hal yang sangat penting untuk selalu diingat dan dilaksanakan dalam keseharian.


Share :