GUBERNUR BANTEN LANTIK LIMA PEJABAT ESELON II

GUBERNUR BANTEN LANTIK LIMA PEJABAT ESELON II

KP3B – Serang, 3 Maret 2020

Gubernur Banten, H Wahidin Halim, melantik dan mengambil sumpah lima pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, Selasa, 3 Maret 2020. Kelima pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut adalah Nana Suryana, ST. Msi., Komari, S.Pd, MM, Ir. Hj. Eneng Nurcahyati, Dr. Mahdani, SE,ST, M.Si, MM dan Dra. E. Suhaeti, M.Si yang masing-masing akan mengisi jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Staf Ahli Pemerintahan, Politik dan Hukum Sekretariat Daerah, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten yang digelar di Gedung Pendopo Kantor Gubernur Banten, Selasa (03/03/2020) yang juga dihadiri Wakil Gubernur Banten, Sekretaris daerah, didampingi saksi Asisten Administrasi Umum serta disaksikan oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Banten.

Pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Nomor B-610/KASN/02/2020 tanggal 25 Februari 2020 hal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi PPT Pratama dalam rangka Mutasi/Rotasi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten dan Nomor B-186/KASN/01/2020 tanggal 14 Januari 2020 hal Rekomendasi Hasil Pelaksanaan Uji Kompetensi PPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

 (tim-berita-bkd)
Share :