Monitoring dan Evaluasi serta Pembinaan Disiplin di SMA Negeri 12 Tangerang Selatan

  • Monitoring dan Evaluasi serta Pembinaan Disiplin di SMA Negeri 12 Tangerang Selatan
  • monitoring 2

KP3B – SERANG (25/9/2019)

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi serta Pembinaan Disiplin di SMA Negeri 12 Tangerang Selatan, Kabupaten Serang, Selasa (25/9/2019).

"Monitoring dan Pembinaan Disiplin ini bertujuan untuk mengecek dan memastikan kehadiran guru di sekolah – sekolah khususnya di SMA Negeri 12 Tangerang Selatan, Kabupaten Serang. Jangan sampai ada guru yang tidak menaati aturan kehadiran yang telah ditetapkan oleh Pembina kepegawaian Provinsi Banten. Apalagi tunjangan kinerja telah dinaikkan dan dengan kenaikan tunjangan tersebut diharapkan kinerja Aparatur Pemerintah Provinsi Banten termasuk guru dan pegawai tata usaha dapat meningkat termasuk berkurangnya ketidakhadiran guru," ungkap Kepala Bidang Pembinaan dan Data Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten, Drs. Alpian, M.Si.

Hadir pada kesempatan tersebut, dari Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten, Kepala Bidang Pembinaan dan Data kepegawaian, Kepala Sub Bidang Disiplin Pegawai, dan Staf Sub Bidang Disiplin Pegawai. Sedangkan dari SMA Negeri 12 Tangerang Selatan dihadirkan seluruh guru dan staf baik yang berstatus PNS maupun Non PNS.

Kegiatan Monitoring dan Pembinaan Disiplin ini akan dilakukan berjadwal untuk sekolah-sekolah yang lain di lingkup Provinsi Banten. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan informasi dan aturan-aturan terbaru mengenai kepegawaian dapat tersampaikan dengan baik sehingga pegawai di sekolah-sekolah tidak ketinggalan informasi yang pada akhirnya para pegawai dapat mengerti aturan kepegawaian sehingga tidak ada pegawai yang melanggar aturan kepegawaian.(TimBeritaBKD-08-19)

Share :