Pemutakhiran Data Mandiri Aparatur Sipil Negara

Pemutakhiran Data Mandiri Aparatur Sipil Negara

Menindaklanjuti Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 87 Tahun 2021, tentang Pemutakhiran Data Mandiri ASN (PDM) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Non ASN Secara Elektronik Tahun 2021, untuk memperoleh data ASN yang akurat, terkini dan terintegrasi yang mendukung terwujudnya Satu Data ASN sesuai dengan prinsip Satu Data Indonesia, perlu dilakukan pemutakhiran data mandiri ASN dengan memanfaatkan teknologi informasi. 

Sehubungan tersebut diatas, diminta kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten untuk mendukung progam BKN dengan Wajib melakukan akses pemutakhiran data mandiri secara daring ke dalam aplikasi MySAPK versi Android yang dapat diunduh di Playstore  atau melalui MySAPK versi web pada alamat https://mysapk.bkn.go.id/untuk melakukan login dan aktivasi akun MySAPK dalam rangka persiapan pelaksanaan pemutakhiran data mandiri, sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Secretaris Daerah Provinsi Banten Nomor 800/1327-BKD/2021 Tentang Pemutakhiran Data Mandiri Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten Secara Elektronik.

#DATAMU TANGGUNG JAWABMU#


Share :