Asesmen Calon Pejabat Administrator dan Pengawas Dinas Kesehatan Provinsi Banten

Asesmen Calon Pejabat Administrator dan Pengawas Dinas Kesehatan Provinsi Banten

Serang, 9 Juni 2021

Seleksi calon pejabat administrator dan pengawas di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Banten memasuki tahap pelaksanaan asesmen. Seperti diberitakan sebelumya bahwa ada 133 orang pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan seluruhnya harus mengikuti Asesmen pada hari ini, Rabu, 09 Juni 2021 bertempat di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Banten, Jl. Raya Lintas Timur KM. 4 Karang Tanjung, Pandeglang. 


 


Dari 133 orang pelamar yang dinyatakan lulus kelengkapan administrasi, 132 orang mengikuti asesmen yang dilakukan oleh asesor dari Universitas Padjadjaran Bandung dan nantinya akan dipilih peserta dengan nilai tertinggi untuk mengisi jabatan administrator dan pengawas yang ditinggalkan pejabat sebelumnya. 

 

Pelaksanaan asesmen adalah penerapan dari Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja.



 

Pelaksanaan asesmen untuk calon pejabat  administrator dan pengawas di Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Banten tersebut dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat untuk mencegah virus covid-19. Setiap peserta diharuskan membawa surat pemeriksaan antigen dengan hasil negatif serta harus menggunakan masker dan menjaga jarak aman selama mengikuti asesmen tersebut.


(tim-berita-bkd)

Share :