Kepala BKD Terima Bantuan Alat Kesehatan dari PT. TASPEN

Kepala BKD Terima Bantuan Alat Kesehatan dari PT. TASPEN

Serang, 5 Mei 2021

PT TASPEN (Persero) atau Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri  kantor wilayah Banten menyerahkan bantuan alat kesehatan untuk menunjang pelayanan pegawai yang diterima secara langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten, Rabu, 5 Mei 2021.

Bantuan alat kesehatan yang berupa 2 (dua) buah kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh Manajer Pelayanan PT TASPEN (Persero) kantor wilayah Banten, Bp. Tarmani, di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten.

Pada kesempatan itu, PT. TASPEN juga memperkenalkan berbagai produk unggulan yang diharapkan bisa dimanfaatkan oleh PNS Provinsi Banten.

Kepala BKD Provinsi Banten, Dr. Komarudin, MAP, menyambut baik penyerahan bantuan dimaksud dan menyampaikan apresiasi yang positif. Dalam konteks peningkatan kesejahteraan pegawai,  sebagaimana amanat dari PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen ASN, Provinsi Banten kedepan akan mencoba menjalin kerjasama dalam bentuk MOU bersama dalam rangka peningkatan kesejahteraan pegawai. “Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, pegawai dilingkungan Pemprov Banten khususnya, bisa memiliki berbagai solusi alternatif untuk permasalahan kesejahteraan”, harap Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Banten.

(tim-berita-bkd)

Share :